Rabu, 17 April 2013

Fakta Vocaloid ♠ ♥ ♣

Kini Ane Mau Bahas Bahas Tentang.........emmm......hemmmm,.......Karena Ane suka Vocaloid Bahas Fakta Vocaloid Yuk^^

Fakta-Fakta Para Vocaloid
1. Nama panjang Miku itu sebenarnya punya sejarah yang rada aneh gitulah. Gini, waktu lagi berkunjung ke rumahnya Meiko, si Meiko mau ngusir ayam yang kebetulan masuk ke rumah. Dan nggak sengaja ia bersin dulu, padahal mau bilang ‘syu-syu!’ (indo: hush-hush!) kemudian di lanjutin manggil nama Miku (nyapa istilahnya), jadinya “Hatc-syuu— ne, Miku”. Bisa dijabarkan, Meiko mau ngusir ayam, tapi malah bersin dulu, lalu Miku datang dan akhirnya ia pun memanggil Miku. Dan untuk hari setelah itu, karena setiap Miku datang Meiko selalu seperti itu, maka dikenallah Miku sebagai Hatsune Miku.
2. Kaito itu diam-diam suka banget lho sama Len. Katanya Len itu mirip perempuan. Kalo aja Rin itu Len, dia bakal nikahi Rin (dalam artian kali ini adalah Len yang berwujud perempuan).
3. Sayangnya, nggak cuma Kaito yang terpesona sama tubuh indah kecantikan Len, tapi Gakupo dan Mikuo juga. Tapi untuk kasus Mikuo, ia sih nggak pernah nunjukin perasaan terpesonanya, karena ia masih sadar diri bahwa ia juga mencintai saudara kandungnya itu alias Miku.
4. Pernah suatu hari Gakupo lagi duduk-duduk di beranda rumah Rin-Len, niatnya sih dia mau ngapelin Len mumpung Rin lagi belanja sama Gumi. Tapi, naasnya, bukan Len yang di dapat, melainkan air bekas cucian lap pel yang baru digunain Len sama Kaito ngepel. Tentu aja yang nyiramin itu kaito, dan dengan sengaja dong ya… kan dia nggak mau Len pergi sama Gakupo. Gakupo mencak-mencak, sedang Kaito cuma cuek aja. Dia malah nyelonong pergi gitu aja waktu si Gakupo lagi marah-marah. Dan Len… cuma bisa melihat kedua orang itu dalam diam.
5. Walaupun Len tahu, ia sebenarnya diciptakan dengan image shota, tapi Len nggak mau kalo ia dianggap gitu. Dia maunya dia itu dianggap bishounen, jadi kesannya lebih tinggi derajatnya daripada shota. Padahal menurut gw sih, mau shota mau bishounen lu sama aja deh Len, diraep juga sama yang lain XD
6. Sebelum naik panggung mau konser atau semacamnya, Len pasti di dandani ala perempuan dulu sama Rin. Buktinya aja pakaian yang dikenakan Len itu mirip pakaian perempuan kan? Kata Rin sih biar waktu naik panggung, para maho-maho langsung teriak-teriak gaje ala fujoshi gitudeh…
7. Miku ngaku kalo dia pernah ngiri sama Luka. Soalnya onee-channya itu punya ‘sesuatu’ yang nggak ia punya. Bahkan ia sempet nangis di depan Mikuo sambil ngomel-ngomel tentang ‘bentuknya’ itu. Si Mikuo sih cuma tarik napas aja sama kelakuan adiknya itu. Untungnya si Luki datang dan bilang sama Miku kalo dia nggak suka sama orang macam Luka, tentu Luki bawa pasukan dong yaa… kalo nggak, mana Miku mau cuma dibilangin kaya gitu.
8. Daripada Rinto, Kaito tetep lebih milih Len lhoo…
9. Ada cerita dari Kaiko kalo kakaknya pernah tidur bareng sama Gakupo, pake lepas baju segala. Kejadian itu waktu konser Miku di Amerika. Mereka nginep di rumahnya Miku, soalnya Mikuo nggak mau di suruh tidur sendiri di rumahnya yang sebesar gajah itu. XD. Kaito disuruh beli makanan, tapi dia nggak mau kalo sendiri. Akhirnya, mereka bertiga pergi ke super market beli barang-barang kebutuhan sehari-hari. Sampai di rumah, Gakupo langsung nonton TV, Mikuo masak dan Kaito mandi. Habis makan malam, mereka pada nonton TV sampai malem. Nah, jam 11an itu si Mikuo udah pindah ke kamar, langsung masuk ke alam mimpi. Sedang Kaito sama Gakupo masih di ruang tengah. Gakuponya udah pulas dari tadi. Akhirnya karena Kaito nggak tega ninggalin Gakupo di situ, dia pindahin Gakupo ke kamar tamu. Tapi, karena berat jadilah Gakupo cuma diseret aja kaya karung gitu. Sampai di kamar tamu, Gakupo langsung ambil posisi seenaknya tanpa bilang makasih atau apa ke Kaito. Sempet sebel juga si Kaito, tapi capek lebih berkuasa di badannya. Akhirnya, ia milih rebahan dulu di situ. Eh, tau-tau malah ketiduran sampai pagi di situ. Paginya, waktu Mikuo mau bangunin Kaito ia heran kenapa nggak ada orangnya, dipikirnya sih mungkin lagi mandi ato ngapain yang intinya Kaito udah bangun. Pas mau bangunin Gakupo, terkejutlah pastinya lihat dua orang -Gakupo&Kaito- lagi tidur pulas sambil peluk-pelukan nggak pake baju. Mikuo ya cuma diam aja, tapi waktu nutup pintu, ia nutup dengan keras sampe bunyi, ngebangunin dua orang itu yang kemudian di susul teriakan dari keduanya.
10. Setelah kejadian no. 9 itu, keduanya udah rada akrab sih… Nggak kaya dulu lagi yang bagaikan kucing dan tikus, haha… Dan cerita itu nggak ada yang tahu selain mereka bertiga—awalnya—, tapi karena si Kaiko ngancam Mikuo, akhirnya Mikuo cerita sama Kaiko.

11. Rin adalah teman kecil Yui dan Dell adalah orang paling jahil yang pernah ia temui. Apalagi kalo beraksinya sama Len, Rin kayak mau bunuh dua orang itu rasanya.
12. Gakupo ngaku pernah nyium Len sampe masukin lidahnya, pas Len lagi tidur habis nyanyi magnet. Len… kau nggak kerasa apa ya??==’
13. Kalo mereka bukan saudara kembar, Len mau pacaran sama Rin. (Pernyataan ini bikin Kaito, Gakupo, Miku, serta Mikuo patah hati)
14. Mikuo itu emang suka sama Len, juga sama Miku. Tapi, ia juga suka perhatiin Rin kalo lagi ketawa, katanya manis banget.
15. Kebiasaan Gumi adalah suka pegang-pegang hidung orang kalo mood-nya lagi buruk.
16. Waktu pertama kali denger fic yaoi KaiLen, Kaito seneng banget sedang Len malah malu. Dia sampe nggak mau nemuin Kaito seminggu.
17. Waktu Mikuo nemuin fic yaoiannya Gakupo-Kaito, ia bayangin siapa yang jadi seme, siapa yang jadi uke. Dan waktu ia tanya ke keduo orang itu, si Kaito langsung nangis-nangis bombay gitu. Gakuponya mah cuma senyum-senyum aja.
18. Neru sama Nero pernah ngumpetin bajunya Len sewaktu dia mau manggung. Karena harus, maka Len terpaksa pake setelan hitamnya Rin (pv Shota desuyon).
19. Luki pernah nggak ngaku kalo Luka itu saudaranya karena ia lebih milih Miku ketimbang Luka.
20. Pertama kenal sama Len, Luki langsung jatuh hati, tapi setelah tahu Len itu laki-laki (walau shota/bishounen) Luki nggak jadi suka. Ia masih normal, nggak kaya Kaito sama Gakupo itu.
21. Meski Kaito dan Gakupo suka sama Len, mereka juga masih tetep suka lho sama yang namanya perempuan.
22. Kaito pernah cemburu waktu Len sama Miku bikin MV bareng (cantarella ver. kaito-miku). Tapi, dia nggak mau kasih tau sebenernya yang di cemburui itu Len—karena diceritanya suka sama Miku, atau Miku—yang diceritanya lebih milih Len daripada Kaito. Yah pada akhirnya kan Kaito juga yang dipilih ==’ Len, kau racuni kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar