Rabu, 17 April 2013

Fakta Couple Exo-k [BaekYeol]

1. Apabila Baekhyun merapikan lipatan bajunya, dia juga akan membantu Chanyeol merapikan itu. ((so sweet))

2. Saat di backstage SMT, Baekhyun menunjuk sepatu Chanyeol dan kata baekhyun sepatu chanyeol itu kayak mobil soalnya gede banget (ukuran sepatu Chanyeol 46). gede banget ya ukuran sepatu Chanyeol? tapi wajar sih soalnya dia kan tinggi xDD

3. Kalau Chanyeol dan Baekhyun bertengkar, Kai dan DO yang akan menenangkan mereka. >//<

4. Chanyeol biasanya akan menggaruk/mencakar Baekhyun, dan Baekhyun akan balas menyikut Chanyeol. ((apa-apaan mereka ini?))

5. Chanyeol sering menggunakan gerakan tangannya pada kepalanya ke Baekhyun, sebagai isyarat yg menunjukkan bahwa dia lebih tinggi. ((iya iya yang tinggi percaya deh -__-))


6. Ketika fans melihat Chanyeol dan Baekhyun diluar gedung SM, mereka berdua akan melakukan wave(melambaikan tangan) kepada penggemarnya .

7. Apabila EXO berkumpul untuk makan bersama-sama, Chanyeol biasanya akan duduk di sebelah Baekhyun.

8. Apabila dua itu bertengkar, Chanyeol pasti akan menjadi salah satu yang meminta maaf terlebih dahulu. ((aahh yeollie ;____;))

9. Sehun kadang-kadang meniru cara Chanyeol memanggil nama Baekhyun: "Baekhyun ~ Baekhyun ~" tentu saja Sehun merirukan suara berat Chanyeol.

10. Saat fansigning, fans bertanya Suho siapa yang akan mematikan lampu terakhir di dorm, dan Suho menjawab Baekhyun dan Chanyeol, karana mereka suka bermain game bersama hingga larut. >//<

11. Chanyeol suka mencuri snack Baekhyun dan memakannya. ((waah Chanyeol jail banget))

12. Ketika Chanyeol mendengar ada fans yg berteriak "baekyeol", ia menarik tangan Baekhyun lebih dekat sehingga mereka berdiri dekat. ((so sweet banget sih >//<))

13. (Percakapan dengan fans)
Fan: "Apa yang Baekhyun oppa suka? Apa ada yang bisa saya Berikan pada dia?!"
Chanyeol: "Baekhyunnie menyukaiku! JIKA Anda memberi saya sebagai hadiah, dia akan menyukainya!"

14. Chanyeol selalu mengikuti Baekhyun ketika mereka berjalan karena Chanyeol tahu Baekhyun itu sering salah jalan. Jadi Chanyeol bakalan teriak untuknya. Ini adalah bagaimana ia berteriak kepada Baekhyun, "Baek ...! Baekhyeon ...! Baekhyeon ... ".! Dan suaranya cukup keras.

15. Chanyeol selalu memayungi baekhyun saat hujan. karna ia lebih tinggi. ((ddduuhhh so sweet banget))

16. EXO-K sedang menyeberang jalan dan para penggemar akan mengambil gambar mereka, lalu Baekhyun dengan cepat membuat dirinya terlihat rapi, tapi tiba-tiba Chanyeol memeluk dia. ((apa-apaan ini?? hahaahha))

17. Baekhyun adalah yang terakhir untuk bergabung dengan grup, tetapi ia menjadi dekat dengan Chanyeol hanya dalam satu hari.

18. BaekYeol memiliki perbedaan ketinggian 11cm, Ketinggian ideal antara pasangan adalah 10-12cm. Dengan kata lain, BaekYeol adalah pasangan yang sempurna dengan perbedaan ketinggian yang ideal. *LOL*

19. BaekYeol di Hangul adalah "백열" (BaegYeol)

Yang berarti "Cahaya Putih / White Heat"

Dan dalam bahasa Indonesia berarti "Pijaran"

Yang adalah semua tentang "Cahaya dan Api"

"Tanpa api, tidak ada cahaya. Tanpa Chanyeol, Baekhyun tidak ada. " ((ciyyaaaaahh))

20. BaekYeol selalu berisik dan bersemangat ketika mereka bersama-sama.




1 komentar: